Wenger Tak Menyesal Pernah Menolak Tawaran MU - Jurus Berita

Breaking

Sabtu, 28 April 2018

Wenger Tak Menyesal Pernah Menolak Tawaran MU





Jurus Berita - Manajer Arsene Wenger menegaskan bahwa dia tidak menyesal pernah menolak kesempatan untuk melatih di Manchester United. Wenger yakin bahwa bertahan di Arsenal merupakan keputusan yang tepat diambilnya.Bandar Bola

Wenger memang sempat digadang-gadang akan menjadi pengganti Alex Ferguson di awal tahun 2000. Bahkan Wenger telah melakukan pembicaraan dengan pihak klub MU, namun manajer asal Prancis ini memutuskan untuk tetap bersama The Gunners.

Kini Wenger akan menghadapi MU untuk terakhir kalinya di Premier League setelah memutuskan meninggalkan Arsenal di akhir musim. Pelatih berusia 68 tahun itu pun mengungkapkan bahwa dia pernah menolak tawaran bergabung di MU.

Namun demikian, Wenger menegaskan bahwa dirinya tidak menyesal dengan keputusannya tersebut. "Tidak, karena Arsenal adalah cinta dalam hidup saya," ungkapnya menjelang skuatnya menghadapi MU di Old Trafford.

"Saya telah menolak banyak klub untuk tinggal di sini dan menghadapi tantangan saat kami membangun stadion [Emirates]. Saya tidak menyesali itu karena itu hanya cara saya melihat hidup saya dan apa yang penting bagi saya," lanjut Wenger.

"Ya, saat itu saya bertemu [ketua United] Martin Edwards, tetapi banyak orang datang menemui saya di rumah saya, namun saya selalu setia kepada klub ini," pungkasnya. Bandar Bola


Tidak ada komentar:

Posting Komentar